Cara Download Video TikTok Orang Lain

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang bernama TikTok? Kids jaman now pastinya akan akrab dengan aplikasi yang satu ini bukan? Nah, TikTok sendiri merupakan aplikasi yang berbasis sosial media yang dimana para penggunanya bisa mengupload dan saling berbagi video yang bertema ceria dan juga unik dengan waktu cenderung sangat pendek.

Diaplikasi TikTok ini sendiri memiliki berbagai fitur yang menarik, misalnya seperti ada tambahan background musik, efek-efek ciamik, dan juga filter warna ataupun emoji yang lucu. Pastinya membuat video menjadi lebih keren dan juga bagus.

Didalam platform atau aplikasi TikTok terdapat banyak sekali video dari oranglain bukan? Kamu sangat tertarik dan ingin mengambil lalu mendownloadnya namun tidak ingin ribet dengan aplikasi tambahan? Gampang kok, ikuti cara download video TikTok orang lain tanpa aplikasi berikut ini.

Cara Mendownload Video TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan

Aplikasi TikTok ini memang sedang viral akhir-akhir ini, penggunanya juga sangat banyak dan meluas keseluruh Indonesia dan bahkan macam negara lainnya. TikTok sendiri bisa diartikan sebagai aplikasi penyalur ekspresi dan tindakan seseorang dalam bentuk video pendek dengan tambahan filter dan music yang lucu, TikTok juga merupakan sebuah aplikasi buatan dari negeri tirai bambu China loh.

Maka dari itu, ada banyak sekali video yang sudah beredar dan dibagikan di aplikasi TikTok ini, dan kamu ingin mendownloadnya dengan syarat tanpa aplikasi tambahan? Mungkin jika dibayangkan terlihat sulit ketika mendownload video disuatu aplikasi tanpa tambahan aplikasi, namun tenang saja, kini ada caranya loh, gampang, cepat dan aman.

Langkah Mendownload Video TikTok Orang Lain

Langkah Mendownload Video TikTok Orang Lain

1. Hal pertama, kamu scroll video-video yang ada pada aplikasi TikTok dan pilih video mana yang akan kamu download. Jika sudah menemukan video yang kamu inginkan, pastinya disetiap video memiliki tombol “Share/Bagikan”, jika sudah berkenan untuk mendownloadnya kamu hanya perlu meng klik tombol “Share/Bagikan” itu.

2. Kemudian, akan muncul pop-up baru yang berisikan pilihan mau dibagikan kemana video TikTok yang sudah kamu pilih tadi, jika ingin didownload kamu hanya perlu pilih opsi “Simpan Secara Lokal”, nah otomatis akan tersimpan di galeri smartphone canggihmu.

3. Jika sudah, maka video kamu otomatis akan terdownload, perlu beberapa waktu untuk mendownloadnya. Kamu tunggu hingga hasilnya mencapai 100%, namun jangan sampai menutup aplikasi TikTok terlebih dahulu hingga prosesnya benar-benar selesai ya. Setelah itu, kamu bebas scroll kembali video-video yang lain.

4. Nah, jika kamu penasaran dimana letak video TikTok yang sudah kamu download tadi, video yang sebelumnya kamu download akan tersimpan pada folder video smartphone kamu kok. Letak spesifiknya ada pada kategori DCIM Kamera. Jika ingin memutarnya kamu bisa kapan saja dan dimana saja, dengan begini kamu juga mengirit kuota karena sudah mendownloadnya, bisa diputar berulang kali tanpa mengurangi kuotamu.

Nah, itu dia cara bagaimana mendownload video TikTok tanpa aplikasi guys, gampang dan tidak memerlukan aplikasi tambahan yang berarti bukan? Namun, hati-hati juga saat mengupload videomu kedalam aplikasi TikTok ini, terkadang ada banyak orang yang menyalahgunakan videomu untuk tindakan kejahatan.

Maka dari itu, dalam bersosial media harus bijak dan berhati-hati, karena sebenarnya kejahatan dimulai dari dunia maya loh. Namun, dibalik sisi negatif tersebut, TikTok merupakan aplikasi positif yang sangat berguna untuk mengekspresikan diri dan melatih percaya dirimu kok. Jalan tikus

Leave a Comment