Peluang Bisnis Minuman Kekinian yang Tengah Populer

1 min read

Bisnis minuman kekinian

Bisnis dalam dunia kuliner akan selalu mengikuti trend. Salah satu trend bisnis kuliner yang sangat diminati sekarang adalah bisnis minuman kekinian. Minuman sejenis ini biasanya diminati karena rasanya yang unik dan konsepnya yang beda dari yang lain. Banyak orang yang mencoba minuman kekinian ini untuk memuaskan ras penasaran mereka, menyukai rasanya atau bahkan hanya ingin mencoba.

Meskipun lambat laun suatu jenis minuman kekinian akan meredup. Namun, bisnis minuman kekinian tetaplah sebuah bisnis yang menjanjikan. Nah, berikut ini adalah daftar bisnis minuman kekinian yang tengah hits yang wajib Anda coba.

Minuman Bobba

Siapa yang tak mengenal jenis minuman ini? minuman dengan bobba kenyal yang tengah populer ini bisa menjadi salah satu alternatif bisnis yang bisa Anda coba. Anda bisa membuat resep Bobba yang unik dan dipadu padankan dengan bahan lain seperti Marie Regal, ChocoChips, Mini Bobba ( Bobba yang berukuran lebih kecil ), atau berbagai jenis krim.

Ada banyak sekali bisnis waralaba yang menjual minuman bobba seperti Chatime dan Bobba Sugar. Sebagai langkah awal, Anda bisa membuka sebuah gerai di mall. Mall yang ramai pengunjung akan meningkatkan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan banyak pengunjung.

Thaitea

Thaitea adalah salah satu jenis minuman olahan asal Thailand yang juga sedang booming saat ini, khususnya bagi pecinta teh yang menginginkan rasa lain yang unik dari produk olahan teh. Anda bisa berkreasi dengan rasa dan menyesuaikannya dengan lidah masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali perusahaan yang sukses membuat dan menjual minuman ala thaitea seperti Rachacha Thaitea dan Chagocha Thaitea.

Dalgona Coffe

Dalgona Coffe belum lama ini menjadi salah satu minuman kekinian yang populer di masyarakat Indonesia utamanya kaum muda. Banyak sekali orang yang merasa penasaran dengan resep kopi unik yang satu ini. Ini bisa menjadi sebuah peluang besar bagi Anda untuk membuat minuman kekinian jenis Dalgona Coffe.

Pembuatannya pun cukup mudah. Cukup campurkan gula, kopi instan dan air panas dengan takaran yang sesuai lalu mengocoknya sampai menjadi krim lembut. Setelah itu cukup ditambah dengan susu dan topping sesuai keinginan.

Cheese Tea

Minuman kekinian yang satu ini menggunakan krim cheese sebagai topping. Minuman sejenis ini sangat diminati bagi pecinta keju. Rasanya yang khas akan membuat banyak orang ketagihan. Anda juga bisa menjadikan minuman jenis ini sebagai ladang bisnis.

Minuman Float

Float atau es krim soda adalah salah satu minuman kekinian yang menyegarkan dan disukai banyak orang. Banyak pula restoran cepat saji yang menyediakan minuman es krim soda sebagai pendamping menu utama mereka.

Namun, hal ini tak lantas menutup peluang bisnis minuman kekinian yang akan Anda dirikan. Membuat minuman float ini juga tak terlalu susah. Minuman ini terbuat dari campuran es krim, minuman ringan, sirup dan air berkarbonasi.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa jenis minuman kekinian yang cocok untuk dijadikan bisnis. Akan lebih baik apabila Anda melakukan branding merek minuman kekinian yang Anda miliki. Ada baiknya juga untuk menyediakan rasa yang variatif agar konsumen lebih leluasa memilih.

Baca juga artikel kami lainnya tentang: Daftar Peluang Bisnis di Internet yang Terbuka Lebar.

Anda juga bisa menjual lebih dari satu minuman kekinian sekaligus. Contohnya : Boba dan Cheese Tea atau Thaitea. Hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen Anda yang memiliki selera yang berbeda.

One Reply to “Peluang Bisnis Minuman Kekinian yang Tengah Populer”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *